Monday, May 24, 2010

...totally surrender to You...

Lagi-lagi gw teringat akan ucapan ci winda..intinya gini..
"Setelah encounter kemaren, kalian ngerasain ga sih kalo masalah demi masalah itu muncul bersamaan ?",

dalam hati gw waktu itu, "wah, iya ya..makin banyak aja masalah datang bertubi-tubi..",

"kalian jangan berpikir setelah encounter kemaren, masalah kalian akan selesai semuanya.."
"kalian tau ga, kita ni sekarang layaknya Bangsa Israel jaman dulu waktu Tuhan mo ngebebasin mereka semua dari tanah Mesir menuju tanah perjanjian..Kira-kira kalian tau ga posisi kita ini sekarang dimana sama hal kyk waktu Tuhan ngebebasin bangsa Israel ??"

gw hanya bingung..dimana ya..

"kalian itu saat ini posisinya seperti Bangsa Israel waktu dipadang gurun" n bla..bla..bla..

setelah sesi dari ci winda itu..
gw setuju banget dg apa yg dikatakan ci winda..
bukannya masalah makin dikit, tapi makin banyak..

ni pengalaman gw waktu setelah abis encounter..
setelah abis encounter masalah gw jadi banyak pisan..!!

pertama, dari masalah organisasi dimana wkt itu acaranya tinggal 1minggu lagi, tapi persiapan masih kacau pisan..pokoknya byk tekanan abis..

kedua, dari masalah teman deket kos..karena kesibukan gw akan organisasi dan makin sedikitnya waktu bersama mereka..Mereka malah sampe miss-understanding sm gw, di pikiran mereka, gw jadi RADIKAL sejak masuk els..*berita itu gw dpt dr teman nya yg cerita ke gw*, gw sempet shock dgernya..di Els t gw msh baru, pelayanan aja belum..sbuk drmana gw d els..gw hny bs tertawa jg..tapi hubungan kami saat itu bener2 buruk, ga ngomongan..

ketiga, masalah kuliah..karena gw terlalu sibuk di organisasi..kuliah gw sdkit terabaikan..krn kecapekan, gw jd banyak bolos kuliah n jatah bolos gw utk 2 mata kuliah melewati batas..dan kemungkinan besar tidak bs ikt UAS..ini absen terparah sepanjang semester di UNPAR..

okey, masalah ketiga itu sampe awal mei baru terbereskan semua..
masalah yg pertama tadi, Tuhan bener baik pada gw..ga ada rasa takut gagal, cemas, atau apapun yg negatif dalam pikiran..krn acara organisasi ini gw serahkan semua dalam nama Tuhan Yesus. Alhasil, acaranya berjalan dengan baik..Thanks a lot to God.. =)

masalah kedua, lagi-lagi Tuhan itu baik..hubungan kami sekarang berjalan dengan baik..
masalah ketiga, sama juga Tuhan itu Luar Biasa..2 ujian itu gw bisa ikut ujian.. WOW la for You, Lord !!

NOW...
masalah yang gw hadapin sekarang..
pertama, masalah komsel..kali ini bener2 iblis serang kami abis2an..gw merasakan bgt serangan itu..oke, masalah itu ada di 2 leaders gw..mereka sama2 keras..Nah gw sbg penengah n perasaan yg tadi gw rasakan adalah capek, lelah, kesal jga dg masalah ini..kesempatan inilah dipakai oleh iblis..dia menyerang gw dg negative thinking !!
gw tetep ga boleh kalah !!

kedua, gara2 sering dger lagu melow atau lingkungan sedang melow semua..jd gw ketularan melow..saat ini, gw merindukan seorang wanita yg dl pernah gw suka tp gw telah menyakitinya..perasaan kangen saat ini, memang cukup mengganggu gw skg !!hahaa..but, let it flow la..tar hilang lagi krn dia uda ga mgkn jd milikku..hahaha..

tp yang gw dapetin dari semua masalah ini adalah "Tuhan mengajarkan ku untuk selalu mengandalkan Tuhan dan melibatkan Tuhan dalam setiap hidupku".

yaaa..saat ini gw sedang di padang gurun..gw ga boleh kembali kebelakang, gw hrs tetap maju bersama Tuhan yg Besar (JC)..and always think "no pain, no gain"..i like this words !!
memang saat ini, yg gw alamin berat krn bertubi-tubi masalah dtg..tp yg selalu gw kembangkan adalah POSITIVE ATTITUDE..gw hrs setiap saat berpikir positif..i'll try and get it !!

I need You, Lord more and more.. =)

yeah..cheer up =)

No comments:

Post a Comment