Friday, May 21, 2010

So Sad..

Hari ini aku cape banget..capek krn byk pikiran..
menguras seluruh tenaga.. =.=

Teddy, nike..
tolong donk jgn pisah..
asal kalian tau aj ni, aku ni saaaayyyaannggg niaaan sama kaliannn..
berat banget rasanya kalau kalian pisah n kita ga bareng lagi..
kl mw d bilang jujur, aku rasanya mau nangis n sedih banget nii..
Tuhan tuh baik banget yaaa, tiap hari kasih aku rasa sayang ke kalian...
kalian itu tetep leader aku !!
kenapa masa2 bersama kita cepet bgt,,

jujur ni, hari ini dari pagi sampai sekarang, detik ini..
aku masih kepikiran kalian terus..
aku ga siap kalian pisah..
kalian itu keluarga aku disini..tempat aku curhat..
ceritain masalah aku k kalian, dengerin masalah2 kalian..
terkadang aku liat ya, kalian itu PKS n asisten yg serasi..
n lucu suka berantem krn hal2 sepele..

justru itu yg membuat aku nyaman bersama kalian..
bener, kita memang baru kenal dekat 3 bulanan..
tapi utk sekarang aku merasakan kehilangan bgt momen2 bersama kalian itu..

ted, ke..
bsk pagi kita dogi lohhh..
bsk siang kita komsel lohh..
tapi bsk dogi ga ada..lo ke balik ke karawang..
bsk mgkn komsel cm gw n teddy..

aku ga tw lagi mo ngomong apa lagi..
aku hanya berusaha mempertahankan hubungan kalian aja..
ted, ke..aku sayang kalian..
baru kali ni n secepet ini aku bisa sayang sm orang2..
aku ga rela sejujurnya kl kalian sampai pisah..
ga ada semangat lagi rasanya ak ni..

inget ga kalian, wktu aku pertama kalian dtg ke komsel..
di tempat kontrakkan franky ??
aku seneng bgt tw..
aku bs share masalah2 aku yg slama ini ak pendem..
aku seneng bgt bs berkumpul bersama memuji Tuhan..
wah2..itu bakal aku inget lah sampai mati..

dogi bareng..
inget ga, wktu mggu lalu kita komsel cm bertiga..
kalian berdua sibuk ceritain masalah kalian itu..
lucu banget ya kalian itu..marah2an ga jelas gt..

ted ke..
gw cm mw ksh pandangan gw aja ni ya..
hari ini..
SETAN itu senang bgt ngancurin komsel kita tw..
pasti senang bgt dia itu liat keadaan kita seperti ini..
tapi aku ga bakal nyerah ke,ted..
aku harus bs nyatuin kalian lagi..walau aku ga bakal maksa kalian
dan tetep kembali lagi keputusan ada ditangan kalian..
tapi coba bygin ya ted, ke..
masa kalian mau sih bgtu aj nyerah sm SETAN..ayo donk, come on ke,ted !! kalian itu leader aku !! pasti bisa kok !! aku selalu ada buat kalian..

ted ke..
jgn melihat masalah dari masalah nya terus..
ayo donk, jgn saling menyalahkan..jgn saling keras kepala..
kita disini kan untuk saling belajar n mengubah karakter n skap kita yg jelek jd lbh baik melalui gesekan2 ini..
aku suka loh cara Tuhan memproses kalian..keren bgt !!!
ayo lah, cb saling mengerti 1 dg lain..
cb minta Tuhan, tlg lembutkan hati kalian..biar Tuhan yg bantu cari jalan keluarnya..
jgn pakai emosi..

malem kemaren ya ted, ke..
gw dpt ayat bgs bget bwt kalian..ga tw knp tb2 Tuhan kasih itu k aku..
buat nike cb buka mazmur 42:6
buat teddy pengkhotbah 10
dibaca ya..hehe..

mungkin cm ini yg bs aku ungkapin..
aku saat ini susah mo ngungkapin scr lgsg ke kalian..ga tw kenapa jg..
ini pun jg krn keterbatasan kata2 msh sulit ngungkapin isi hati..haha..
tapi intinya ya ke,ted..
AKU SAYANG KALIAN !! AKU SELALU SUPPORT KALIAN !! CIAYOOO

semangat ya ted, ke... ^^,

No comments:

Post a Comment