Monday, February 15, 2010

Butuh Engkau, Yesus !

dua hari ini gw parah banget !! jauh dari Tuhan, boros lagi..argghhh..
"God, sblm nya maafin rico lagi Tuhan..Rico lagi2 gagal dan jatuh dalam dosa..Rico ga konsisten !! selalu labil..", "Tuhan, semester ini parah banget bagi rico, banyak sekali masalah dalam hidup ini. Masalah2 itu bikin rencana rico utk 2010 ini berantakan semua dan serasa udah kehilangan semangat bget. Tuhan, tolonglah rico...rico butuh tangan-Mu. Rico butuh seorang penuntun hidup ini..rico butuh Engkau, Tuhan !"
"Berawal dari masalah rico dengan komsel. Rico sudah merasa asing di komsel PMK1, sulit bagi rico utk kembali lagi ke komsel itu. Kemudian muncul lagi masalah dalam organisasi, LKM Depsos, rico jadi ga memiliki integritas n konsisten dg komitmen rico thd Depsos, dikarenakan terlalu banyak masalah didalam acara depsos (LH) tsb. Masalah lain, diperkuliahan rico juga parah ! udah bolos kuliah 9x sampe saat ini. Di kelas juga ga fokus thd pelajaran.."

argghhh !! Tuhan, beberapa waktu lalu rico baru menyadari, Mengapa rico bisa jadi begini ??, jawaban nya itu karena rico tidak intim lagi denganMu, Tuhan. Rico setengah-tengah menjalin hubungan denganMu..rico ga rutin baca renungan harian, doa pagi jarang, dan jarang bersekutu dengan Mu, Tuhan. Selain itu, ditahun ini udah 3x ga kegereja, komsel apalagi, sama sekali tidak pernah !!

"Tuhan, plis tolong maafin rico utk kesekian x nya. Sungguh, rico akui rico masih sangat lemah thd keinginan daging. Rico sangat rentan akan dosa..rico selalu lupa akan Mu jika dosa itu menggoda rico. maafin rico, Tuhan ! Dan tolong Tuhan bantu menyelesaikan semua masalah rico itu. Tolong beri rico pemikiran dan pengambilan keputusan yg bijaksana dan hanya datang dariMu saja Tuhan. Dan biarlah kedepannya, rico berusaha terus untuk melawan dosa-dosa itu dan makin dalam menjalin hubungan denganMu"

Thanks Tuhan..RFS -15/02/10

2 comments: