Friday, May 21, 2010

Hari ini...

Hari ini..
aku menangis bukan untuk pujaan hatiku..
Hari ini..
aku bersedih bukan karena temanku meninggalkanku..

Tapi hari ini..
aku menangis dan bersedih hanya untuk 2 orang leaderku..
mereka lebih dari sekedar teman yg ku punya..
mereka lebih dari sekedar sahabat..
mereka keluarga kedua-ku..

disini..
aku belajar bagaimana mengasihi orang..
disini..
aku belajar bagaimana bisa menyayangi orang dengan tulus..
disini..
aku belajar arti sebuah keterbukaan..
disini..
aku belajar banyak hal dari mereka..

Mungkin dulu aku salah..
tak mendengarkan nasihat Tuhan..
tapi kusadari hari ini..
aku akan mendengarkanNya..
aku akan selalu mendukung kalian kemana kalian melangkah..
if according to you, that's the best result for you, you, n us..
i'll accept it guys !!
cheer up.. =)

No comments:

Post a Comment