Monday, October 25, 2010

PR 5..

Hari ini ga tw dibilang sedih ato senang..tetep mo ngucap syukur ma Tuhan Yesus aja deh..
Hari ini, Senin, tanggal 25 Oktober 2010, aku resmi pindah ke komsel PR5 dari PR3. Awal mikirnya tuh, sedih banget harus ninggalin nike n teddy..Jujur, mo nangis !!di komsel PR3 tu uda banyak banget bentuk karakter aku, dari mulai pengertian, sabar, sampai apa arti sebuah kasih dan persaudaraan..huaaa..aku sayang nian sama kalian teddy n nike !! aku merindukan setiap moment2 saat kita bersama, tertawa, sedih, marah, kesal, apapun itu lah. Kalian bahkan lebih dari sahabat ! T.T sedih..sedih..sedih.. berat banget !! ='(

Tapi ya itulah kehidupan, ada waktu pertemuan, ada waktu perpisahan..semua ada waktunya..
Aku harus tetap tunduk pada otoritas (ci lyd)..Senang juga sih pindah ke PR5, ga perlu lama adaptasi baru.. karena PR emang udah seperti keluarga banget !! Apapun yang terjadi saat ini, aku akan taat pada Tuhan Yesus, otoritas aku (ci lyd and geby) !! it's just for Your Glory, Lord ! nothing else..

Come on PR5 !!
=)

No comments:

Post a Comment