Sunday, May 23, 2010

YES, it's a HOPE of GOD...

I feel better now..
Thanks so much to God..

2 hari lalu aku menangisi leaderku..
sekarang aku bisa tertawa dan tersenyum karena sebuah pengharapan..
pengharapan bahwa mereka ga bakal terpisah..
"apa yang telah dipersatukan oleh Tuhan, tidak bisa dipisahkan oleh manusia.."
*loh emg mreka nikahan* hahaha...
ga la, maksudnya mereka berdua itu emang udah ditempatkan Tuhan untuk menjadi 1 tim dalam kegerakannya Tuhan..
So, that's why, now, i'm very trusting in God that they wont be separated in my cell..yeah, it's HOPE..

the Hopes brings my thought beyond my logic..
itulah aku suka cara Tuhan memprosesku..Dia baik, sangat baik..

2 hari lalu..
aku yakin mereka ga bakal pisah...tapi perasaan takut dan khawatir itu muncul dan menguasaiku lebih besar dari sebuah harapan..
Tapi hari ini..
aku dapatkan bahwa dengan Tuhan membiarkan masalah itu terjadi dalam komselku, itu semua agar kami makin sehati lagi dan saling dipertajam lagi..dan paling penting yang kudapatkan ini adalah "AKU MAKIN SAYANG DENGAN KOMSEL KU" =)

I LOVE PR3

No comments:

Post a Comment