Friday, May 21, 2010

Cheer Up.. =)

Tuhan itu baik..
baik banget..

aku bener2 suka cara Dia memproses aku..
aku heran juga saat Dia memanggil aku kembali saat aku jauh..

Tuhan..
rico sayang sm Tuhan Yesus..
setiap kali ya,,
saat rico inget kasih Tuhan ke rico, keluarga rico..
rico jd cengeng bgt nii..
ga kyk di luar sok tegar gt..haha..

Tapi rico bangga lah punya Tuhan spt Engkau, Yesus..
disaat aku sulit, Engkau selalu membantu aku..
udah ga terhitung laa..

pokoknya Wow laa..

Tuhan, rico pengen donk kyk 3mggu lalu..
rico ngerasa dket bgt ma Tuhan...dengerin suara Tuhan..
indah banget rasanya hidup ini..

thanks bgt jg Tuhan..
hari ini rico bs ikut uas etika..
awalnya ga mungkin jd mungkin..keren pisan la Engkau !!
hari ini juga bs belajar byk hal la ttg kehidupan..
thank bgt ya Tuhan..

cheer up =)

No comments:

Post a Comment