Saturday, May 29, 2010

...MeLoW...

Kenapa ya ??

ada apa dg hati ini ??

Kenapa perasaan ini muncul ya..
hahaha..

kenapa perasaan bosan dg kesendirian ini sedang melandaku akhir-akhir ini..

jadi begitu melow n galaunya hati ini..
Memang bener dah kata orang, kl perasaan ini sulit dikontrol..ga bisa disesuaiin dg pikiran kita..haha..ya memang krn pkiran bkerja dg logika dan hati bkerja dg perasaan..jd wajar aja ya memang ga pernah bisa nyambung..sama hal nya kyk wanita n pria... =)

melihat film Robin Hood dan Prince of Persia itu, seakan hati gw bergejolak ketika melihat adegan2 cinta...huaaaa...kok aneh ya, cowok sampe bs hatinya bergejolak gr2 cm liat film doank..hmmm...
gw suka bgt ni dg Gemma Arterton yg berperan sbg puteri Tamina..hahaha..*jadi bukan si Dastan aja ni yg suka, tp gw jg..ga tw, gw liatnya mata n bibirnya bgtu indah..haha..*

memang aneh sih kl hati ini berbicara tentang cinta..pemilik hati sendiri aja pusing mengontrolnya..

yg bkin gw jd melow n galau akhir2 ini mgkn krn faktor lingkungan jg sih, akhir2 ini kenapa lingkungan gw byk yg galau akan cinta ya..buka lagu ttg cinta, trus melow lagi..kdg dgerin crita ttg cinta, film ttg cinta..minggu ini uda kyk hari Valentine aja ni..hmm..

emang energi pikiran n hati itu bisa menular ke orang lain, baik itu energi positif atau negatif...itulah kekuatan pikiran n hati yg berasal dr Allah utk kita yaa..

akhir2 ini,
gw diingetkan kembali akan memori-memori ku dulu ttg cinta..
dari cinta monyet sampe wanita terakhir yg pernah ada dihati gw..haha..
begitu banyak kesalahan yg sering ku perbuat dlm sbh hubungan..
ada paradigma-paradigma yg salah ttg hubungan..
tapi sejak semester 3 lalu lah, paradigma gw yg salah itu ttg sebuah hubungan itu diubahkan..

Dulu,
mungkin gw sdkit senang mempermainkan perasaan wanita..yaa dulu gw sdkit kejam mgkn yaa..
krn pd dasarnya, gw itu suka banget mengenal kepribadian orang..terutama wanita..
intermezo aja, sempet terpikir mo ambil jurusan psikolog sih..krn suka mempelajari karakter orang sekitar..
selain itu lagi-lagi faktor lingkungan n pikiran gw,
temen2 deket gw kbyakan ya suka mainin perasaan cwek..jd scr ga lgsg gw ikt kena..dan pikiran gw yg msh kecil, krn dl mganggap pacaran itu msh hanya main2..ga ada kepikiran utk serius sampe jenjang nikah..yaaa bwt have fun bs d blg..

dl gw jg suka berdiskusi dg teman ttg wanita..bertukar pengalaman la..
krn kami mikirnya posisi kami ga boleh di bawah wanita, dan bila posisi dibawah maka wanita mganggap kita seperti 'sampah' dan ga ada wibawanya sbg lelaki..jd intinya buat wanita itu bergantung pada kita..
melalui pengalaman2 itu ttg cewek..
bs di bilang gw sdkit banyak tw la ttg karakter cewek n bgmn cara mengatasinya..
terkadang, ada bbrp temen jg nanyain pendapat gw ttg cew..

sampai suatu ketika..Tuhan mengubah semua nya itu..
bener2 membuat ku merasa guilty bgt ke wanita yg pernah gw sakiti..hmm..
itu terjadi di semester 1 n semester 2 gw dikuliahan..
cukup lama Tuhan memproses gw..
bener2 pjg utk diceritakan..
pada saat itu gw bener2 jd pesakitan dan merasa down hny gr2 wanita..
Dulu nya sok hebat bisa menaklukkan wanita..

tapi..
Tuhan itu baik..Dia bener2 sayang pada gw n memberikan pelajaran bwt gw..
ada Qoute yg pernah gw dger, kurang lebih seperti ini :
"Jangan pernah memasuki ke kehidupannya wanita, jika kamu tidak benar-benar serius padanya. Jika tidak, wanita itu benar-benar akan terluka akan engkau dan akan membuat SELURUH hidupnya berantakan.."
dan baru gw mengerti kata-kata itu sejak akhir semester 2 lalu..

betapa jahatnya aku selama ini !!
Cinta itu adalah Anugerah..


hmm..
ada 1 wanita yang sampai sekarang,
gw msih merasa bersalah banget n ingin menjelaskan semuanya ke dia..
Dialah wanita yang paling mengerti aku diantara semua wanita yg pernah ada dihati..
Dialah yang mengajarkan gw, arti sebuah kesetiaan..
Dialah yang mengajarkan gw, arti sebuah penantian utk seorang yg dikasihinya..
Sampai dia merasa lelah dan jenuh dg semua ini hingga akhirnya dia menyerah..
itu yg bs gw rasakan apa yang dia rasakan bbrp waktu lalu..
penantian yg panjang..
tp gw sia-siakan..
betapa egois dan jahatnya diriku..

wanita yg akan selalu gw kenang dihati ini..


saat ini,
1. gw ga akan bangun hubungan yg lebih dalam terhadap wanita..
jika gw pikir wanita itu 'bukan wanita yg gw inginkan'. Maksudnya, gw belum merasa nyaman, atau byk hal yg ga bs dideskripsiin oleh kata2 sih, krn yg tau hanya hati sih..kl merasa ini cocok n nyaman, atau faktor lainnya..ya lanjut + dg komitmen yg bener2 + dibawa dalam doa..
*jd kehilangan sentuhan pdkt thd wanita..hahaha..*

2. gw mulai berpikir utk membangun hubungan thd wanita sampai ke jenjang nikah..

3. gw akan menyelesaikan masalah2 yg lalu ke dia.. =]

4. gw berdoa bwt pasangan hidup gw mulai sejak yandi nge-PA-i ttg pasangan hidup wktu lalu..hahaha...
bbrp hari inii, gw senang bgt dg doa gw ttg pasangan hidup...
"Tuhan, berkati dan lindungi tidur pasangan hidup rico dimanapun dia berada saat ini. Jagai kesehatan dia juga ya, Tuhan.." sambil gw membayangkan wajah pasangan hidup gw nanti..walaupun ga tw gmn btk mukanya..hahaha..tp gw jg mw mulai doain utk aktivitas dia, study dia, keluarga dia la dr skg...hehhehe...

that's all my commitment for build a relationship to my soulmate..hehe..
kl bicara soal cinta, gw emg jd melankolis gni..hahaha..

tapi intinya
WANITA ITU BEGITU BERARTI BUAT PRIA..
hargai itu !!

I LOVE YOU, GIRL !!! =)

No comments:

Post a Comment