Wednesday, April 28, 2010

So tired but happy.. =)

huuaaa...
hari ini capek pisan..padahal hari ni libur. Hmm..
but, i was happy, bcoz 1 by 1, my job desc can be finished..sdkit demi sdkit beban ku terkurangi..
Acara Carfree-day lumayan sukses dari segi bentukan acaranya, but, dari segi publikasi msh kurang. Kesadaran mahasiswa Unpar akan peduli thd lingkungan nya masih rendah, buktinya masih ada banyak yang membawa kendaraan di lingkungan kampus. Sungguh memprihatinkan ! but, ga bisa dipaksain juga..Acara ini hanya bersifat ajakan n himbuan saja..blm msh sbuah kebijakan kampus..yaaa,, tar deh gw ada rencana mo ngajukan gagasan ke rektorat..hehe..
Stelah itu, ngurusin acara LH lagi, besok udah mulai acaranya.. Edun ya, kenapa bisa barengan gini acaranya..Sungguh melelahkan sih, tapi gw senang sih krn byk konflik yg tjd d dalam tim panitia ini. gw berterima kasih bgt ma Tuhan, gw byk bgt dpt pgalaman d acara LH ini, bener2 byk bgt deh..seakan membuka wawasan gw pada hal2 baru..wow..keren la..
Ya, semoga acara LH ini dapat berjalan dengan lancar n baik2 saja.. Persiapan panitianya jg dpt cpt matang..amin.. bcoz i know, with God, i can do all anything ! yeah..thx JC..
ayo2, semangat buat besok !! pasti capek, tp pasti 1day kangen masa2 itu lg..hehe..

No comments:

Post a Comment