Saturday, February 20, 2010

...How to get to know you more closely ?...

Bagaimana caranya ngedekatin kamu ?? *kalimat itu yg terus ada di otak gw dalam 1 minggu terakhir ini*
Jujur, gw tw ini perasaan msh baru dan kita baru kenal 2hari lalu.. tp ada perasaan yg kuat utk mendorong gw mengenal lebih dekat lagi ttg kamu..perasaan spt itu udah lama tidak gw rasakan dan kini muncul pada dirimu..

GW BINGUNG !! perasaan yg campur aduk gini, kdg membuat gw pesimis utk mengenal lbh dekat kamu dan kdg jg memiliki semangat & optimis akan itu..selain itu, yg membuat gw bingung jg adalah HOW ??How to get to know you more closely ?? seakan gw uda kehabisan akal n harapan utk itu..

sempat gw tpikir, "apa gw cb utk msk kedlm komunitas dia saja ya ?" tp perasaan n logika gw menentang, dg alasan sulit bg sseorang utk msk dlm komunitas baru dan sdkit mengabaikan komunitas yg lamanya..lagi2 itu yg membuat asa gw pupus n luntur..

Yaaa...kita liat saja dlm bbrpa wktu kdepan, apakah ada perkembangan yg positif ? atw malah sebaliknya asa itu telah sirna..Yg psti gw hrs ttep optimis dan hrs bs mgendalikan prasaan yg sdg kacau ini..Gw udah blg smua prgumulan gw ini pada Tuhan Yesus dan gw yakin Dia pasti membantu dan membuka jalan utk smua pergumulan gw ini..Thx God !! =)

RFS-20/02/10

No comments:

Post a Comment