Sunday, July 25, 2010

*flashback*

*flashback*
kagum liat semua karya Tuhan dlm hidup ini..wow..soft..flow..calm..hebatnya Tuhan Yesusku !! =)

Hari ini..
ntah kenapa, aku kagum melihat perbuatan Tuhan Yesus dalam hidupku..
Pengalaman demi pengalaman yang telah aku lewati sampai saat ini, Dia telah merancang-Nya untukku, sehingga aku menjadi seperti ini..

Dia membawa aku sampai titik bawah ketika aku sombong dan jauh dari-Nya..
Dia pula yang mengangkat aku kembali ke atas dan terbang bagai rajawali hingga seperti ini..
aku sungguh bersyukur punya Tuhan seperti Yesus..aku benar ga ingin kehilangan Yesus lagi..

Aku kelihatan tegar, kuat, mandiri dari luar..
namun aku sungguh rapuh seperti kaca jika aku dihadapanMu..
Aku tak bisa menahan tetesan demi tetesan air mata ini, jika aku melihat karya-Mu dalam hidupku ini..You are so marvelous, God !!

Aku merasa seperti manusia berdosa dan tak layak..
tapi Kau angkat dan Kau bersihkan diriku ini..
Aku sungguh berterimah kasih dan mengucap syukur padaMu..
Karena Kau telah menjamah, memilih, dan menyelamatkan aku..

Ya..Ini baru awal..
Aku ingin melakukan lebih banyak lagi, lebih lagi dan lebih..
Aku ingin hanya Engkau saja yang ditinggikan..
bukan aku, komsel, atau gereja..

God..
Ajar aku untuk selalu memiliki sikap hati yang murni dihadapan-Mu..
Murni bagaikan seorang anak kecil yang polos dan tak bercela..
Bawa daku juga tuk lebih mengenalMu..

Ada quotes dari R.T. Kendall,
"Seorang pemahat membuat sebuah patung kuda dari sebongkah besar batu marmer. Seseorang menghampirinya dan berkata, 'bagaimana caranya ?' Sang pemahat menjawab, 'sederhana saja. Saya akan mencungkil dan membuang apa saja yang tidak terlihat seperti seekor kuda,'"

oh..betapa Luar biasanya Engkau, Tuhan ! Engkau mengambil hidup aku seperti sebongkah batu besar itu dan mencungkil hal-hal buruk yang tidak sesuai kehendak-Mu. Ya, aku ingin dibentuk dan diproses selalu oleh-Mu seperti pemahat itu kepada batu besar itu. Biarlah aku menjadi serupa seperti Engkau, Yesus ! aku ga akan berhenti sampai disini, aku ingin terus dan terus melanjuti sebuah perjalanan hidup ini bersama-Mu. Sebuah perjalanan yang bakal menyenangkan sekaligus menantang. Ah, udah ga sabar melewati setiap rintangan dan moment-moment hidup ini bersama-Mu, Tuhan. ^^

akhir kata..
aku sekali lagi mau mengucapkan rasa syukur dan terima kasih yang tiada henti padaMu, Yesusku ! My Father, My Provider !!
I love You, God !! You are Good !!

selamat tinggal masa lalu !!
keep moving..keep winning..no quit..tetaplah kerjakan imanmu !!
So excited for Kuliling Bandung 2010 !!
^^,

No comments:

Post a Comment