Wednesday, July 7, 2010

hii July..

mengucap syukur buat hari ini..
mengucap syukur buat semua hal yang telah Engkau lakukan dalam hidupku..
mengucap syukur buat aku bisa seperti ini karena kasihMu, Yesus..
mengucap syukur buat keluarga yang telah Kau berikan untukku..
mengucap syukur buat komunitas yang telah Kau berikan..

Yesus,
aku benar-benar ingin memelukMu..sangat !!
huaaa...You are My Father..Daddyy..

di bulan ini..
aku mencoba untuk belajar menjadi seperti anak-anak..
iman seperti anak-anak..
percaya seperti seorang anak..
mencari seperti seorang anak..
taat seperti seorang anak..
bermain seperti seorang anak..

"Ketika kita mencoba mengajarkan anak-anak segala sesuatu tentang hidup, anak-anak justru mengajarkan pada kita apakah hidup itu." - Angela Schwindt

memang benar, Yesus pun juga mengatakan hal yang demikian dalam Lukas 18:17
"Aku berkata kepadamu : Sesungguhnya barangsiapa tidak menyambut Kerajaan Allah seperti seorang anak kecil, ia tidak akan masuk ke dalamnya."

Sifat anak-anak seperti rasa penasaran, just enjoy, jujur, mau diajar, mau bertumbuh, dan berpusat pada Allah. Sifat-sifat seperti inilah yang disukai Allah, dan Allah menginginkan hal itu juga ada di dalam hidup kita.

Oh God, i wanna be like a child deh..
teringat masa kecil dulu..
saat aku berdoa kepada Engkau, saat aku menangis, tertawa, senang, sedih..hampir semua memori masa kecil aku ingat..sungguh indah !!

yaaa..
belajar dari anak-anak..
yang mau taat pada Bapa..

come on rico..
TAAT & RENDAH HATI..
Filipi 2 :1-11

LOVE YOU PAPA JC !!! Muaaahhhh.... =)

No comments:

Post a Comment