Friday, August 13, 2010

...Selamat Pagi...

Pagi yang cerah..
Terbesit dipikiranku betapa hebatnya Tuhan Yesus..
Setiap nafas yang telah diberikanNya merupakan anugerah yang indah..
You are so marvelous, Jesus !! gw bangga punya Tuhan sepertiMu.. ^^

Apa yang telah diperbuatNya dalam hidupku adalah sungguh LUAR BIASA..
Tak pernah terpikirkan olehku sebelumnya..
Yaaa..telah kulihat kebaikanMu yang tak pernah habis didalam hidupku..
Pengen nangis iya, senang juga iyaa... =)

Hari ini seperti dapat kekuatan dan semangat baru..Ayeyyy...
1 minggu ini penuh tantangan banget.. =D
Ga tau kenapa emosi ini sering banget muncul...argghhh..
tapi untung ga sampe keluar dan berimpact ke orang lain..jd msh bisa menahan diri..hehe..

1 minggu ini cape bgt, krn perasaan capek itu emosi gw mudah muncul..
but, hari ini gw belajar lagi untuk tetap bisa mengontrol emosi gw dalam kondisi apapun, sekalipun gw lagi cape.. ^^
for this case, i can control my emotion.. =)
Untuk berikutnya, gw pasti bisa lagi..

Hari ini adalah hari kedua OSPEK 2010..Lucu2 bgt deh liat anak2 2010 ini..haha..
Semangat ya buat OSPEKnya..
Welcome Home..UNPAR 2010.. ^^
Buat Calvin, Ferdinand, Hans, Willy semangat ya ospeknya..

Udah ah..
Today's gonna be a great day..
Love U, Jesus !!!

No comments:

Post a Comment