Friday, March 26, 2010

The Power of Praising God

Ayub 1:1-21

Majalah Today's Christian Woman memuat sebuah artikel berjudul The Power of Praising God yang memaparkan kisah hidup Darlene Zschech. Kehidupan Darlene mengalami banyak masalah. Orang tuanya bercerai. Ia menderita bulimia dan kandungannya mengalami keguguran. Bagaimana ia mengatasi masalahnya yang demikian berat itu ? DENGAN PENYEMBAHAN !! Tahukah Anda bahwa lagu Shout to the Lord, ia tulis waktu ia merasa tawar hati ? Saat itu Darlene, Mark (suaminya), serta kedua anaknya sedang mengalami masalah keuangan, dan bisnis mereka tidak berjalan baik. Darlene yang merasa begitu tertekan kemudian masuk dalam ruang bermain anak-anaknya. Di ruang itulah ia memainkan pianonya, menyembah Tuhan dan menulis : "Nothing compares to the promises I have in You." (Gunung tunduk, laut bergelora mendengar namaMu..tiada janji seperti yang ada pada-Mu)

Tak seorang pun mampu menghindar dari persoalan hidup. Adalah wajar jika kita begitu panik saat gelombang masalah itu menerpa keluarga kita. Ketakutan dan kekhawatiran mulai memenuhi pikiran kita ; hanya jalan buntu yang dapat kita lihat di hadapan kita. Apa yang harus kita lakukan ? Tentu sangat mengerikan bagi kita saat membaca kisah Ayub. Gelombang persoalan dan tekanan hebat bertubi-tubi menyerang keluarga dan hidupnya. Semua sudah hancur lenyap, dan harapan sudah musnah. Tetapi, di tengah-tengah ujian berat itu, Ayub memutuskan untuk MENYEMBAH TUHAN ! Ya, saat semua jalan telah tertutup, satu-satunya jalan yang dapat dilakukan adalah sujud dan menyembah Tuhan.

Didalam hadirat Tuhan ada kekuatan yang baru ! Ketika Anda dan saya menyembah Tuhan, disitu kita akan menerima kasih karunia-Nya. Apa pun masalah yang kita hadapi hari ini, jangan pernah kehilangan pengharapan. Seperti yang dilakukan Darlene, mari datang kepada Dia, sembahlah Tuhan ! Percayalah bahwa Dia sekali-kali tidak akan meninggalkan kita, sebaliknya Ia berjanji akan memberikan kelegaan bagi kita.

"Didalam menyembah Tuhan, kita akan menemukan pintu-pintu yang terbuka"

God Bless...^^,

No comments:

Post a Comment