Tuesday, January 22, 2013

Kau sangat ku cinta

kemana abis ini ?
apa yang harus dilangkah selanjutnya ?
apa benar ini jalanku ?
apa ada yang lebih baik dari ini ?
apakah ini benar-benar kehendak Tuhan untuk ku ?
mengapa keinginan Tuhan berbeda dengan keinginanku ?
apa yang harus aku lakukan ?
apakah ku bahagia dengan jalan ini ?
jalan ini sungguh ku tak mengetahuinya..
benar-benar berasa asing..
mengapa ini harus terjadi ?
mengapa aku tak memilih untuk menjadi yang biasa-biasa saja ?
apakah ini keputusan yang tepat ?
argghhhh....i'm really confused, God ! mengapa semua terkadang dibuat terlalu sulit ? mengapa ga yang simple aja ?

pernah ngalamin seperti yang diatas ??
mungkin sebagian dari orang pernah mengalaminya. Apalagi menyangkut keputusan-keputusan yang berdampak besar bagi kehidupan kita. Yah, perasaan dan pikiran seperti inilah yang sedang saya alami. But, even saat ini saya belum memutuskan kemana saya harus melangkah, satu lagu yang menguatkan saya dan semoga menguatkan kalian yang membacanya juga :). This is it: "Kau sangat ku cinta" - Franky Sihombing

Bersyukur selalu
Bagi kasihMU
Di dalam hidupku
Takkan ku ragu
Atas rencanaMu
Tuk masa depanku

S'bagai Bapa yang baik
Takkan pernah Kau melupakanku
S'bagai Bapa yang sangat baik
Takkan pernah Kau meninggalkanku

Ku kan menari dan bersuka
KarnaMu oh Yesusku dan
Ku kan minum airMu
Bagai rusa rindu selalu
Ku hidup dalamMu dan
HidupMu di dalamku
Oh Yesusku....
Kau sangat ku cinta..


No comments:

Post a Comment