Monday, February 28, 2011

♥28 Februari 2011♥

Dear Daddy JC,

Dad, i'm happy now. You know what ? Yeah, today is i have one year in my beloved community "PHILADELPHIA REBORN". Wow, ga kerasa ya udah satu tahun rico di PR nih ya Dad. Makasi ya Tuhan, udah ngasih rico sebuah komunitas yang mengubahkan dan membangun hidup rico. Komunitas yang ga hanya sekedar berhubungan hal-hal rohani, tapi lebih dari itu. Dan bisa dibilang komunitas ini adalah keluarga terdekat saya bahkan bisa melebihi kedekatan saya dengan keluarga kandung saya sendiri. =)


28 Februari 2010 yang lalu,

Saat itu Engkau membawa rico masuk di PR ini. Berawal dari Gebi yang mengajak rico untuk ke gereja ECC. Masih teringat jelas, rico pertama kali bersama mereka di senpus bawah. Rico duduk dekat tangga naik sebelah gebi. Kemudian bercerita tentang masalah yang rico hadapi dengan gebi. Saat itu dia bilang, "Come on, Rico ! Wake up ! ayo kamu bisa !" Wow, seperti saat itu ada semangat dan support yang tidak pernah rico dapetin selama di Bandung.

Thanks ya Geb udah ngajak gw untuk gabung di PR ini ! sungguh makasi banget udah ngenalin komunitas ini di hidup gw.. =)

Hingga rico masuk ke PR3 diawal bulan Maret 2010, saat itu bersama dengan Teddy dan Nike. Komsel perdana di kontrakkan chan2, dikamarnya Franky. Wow, merindukan masa itu juga. :D

19 Maret 2010, saat pertama kali sebuah hubungan pembapaan dimulai antara rico dan yandi. Saat itu, yandi ngajak rico ke buzz kemudian menawarkan dirinya untuk menjadi bapa rohani buat rico. Ricopun setuju dengan penawaran tsb. Namun, dia menyuruh untuk mendoakannya selama 3 hari hingga 22 maret 2010, resmi lah hubungan pembapaan itu. Hehe.. =)

Hari terus berlalu..
PR3, dogi komsel, dogi pungkur, Big Day ECC, Big Day Komsel, Reborn, Penjangkauan, Kuliling Bandung, dan Natal The Bridge. Wow, itu semua membuat rico semakin dekat pada komunitas ini. Sungguh ga bisa terucapkan dengan kata-kata, kebahagiaan, kesukaan, kesedihan, kekesalan, kemarahan, kesuksesan, ketawa, nangis bersama dengan komunitas ini.

Makasi banyak buat Gebi, Teddy, Nike, Yandi, Otniel, Chan2, dan PR yang lain, yang udah membantu rico untuk bertumbuh dan semakin bertumbuh dalam Tuhan. Mengcover saat rico jatuh. Menerima rico apa adanya. Menjadi bagian dari keluarga yang kekal dalam Tuhan.

Kalau diingat perjalanan satu tahun ini, Kasih Tuhan Yesus itu sungguh teramat besar sekali dalam hidup rico. Dad, rico mau terus bertumbuh dalam Engkau, intim dengan Engkau, ga mau ngecewain Engkau lagi. Hidup rico bukan untuk rico lagi, tapi seutuhnya milik Engkau, Dad ! =)

Ini baru satu tahun, rico akan terus berjuang selalu bersama Engkau sampai kita bertemu di kediaman-Mu di sorga ya, Dad ! rico akan menyelesaikan pertandingan ini dengan baik. Yang ingin selalu rico pandang adalah penilaian akan Engkau, bukan orang lain. Ajar rico untuk selalu humble ya, Dad ! ini baru satu tahun, masih banyak yang perlu rico belajar dari Engkau. Rico mau jadi seperti-MU, Dad !

Wow, bener2 ga bisa ngomong apa lagi di tulisan ini. Sungguh senang banget !

Makasi PHILADELPHIA REBORN !



♥28 Februari 2010 - 28 Februari 2011♥

No comments:

Post a Comment